Sesungguhnya setelah kesulitan akan ada kemudahan. Tetap Semangat!!. Berusaha dengan seoptimal mungkin. Tidak ada orang yang sukses dengan melakukan cara yang biasa. Lakukanlah hal yang luar biasa.

Jumat, 06 September 2013

Sederhanakan cita cita mu !!!

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


Assalamu'alaikum teman teman.
lagi pengen nge blog aja, jadinya dalam sehari banyak yang saya publish. untuk kali ini , saya akan berbagi slide dari slideshare yang rasanya sangat bermanfaat bagi saya pribadi . file aslinya saya tunjukkan dibawah ini.



Gimana kawan?? sebagai bandingannya , saya coba untuk menterjemahkan sesuai yang saya pahami .
menurut Bruce Kasanoff, untuk menjadi sukses dalam karir dan hidup, ada beberapa sifat yang harus dipunyai yaitu murah hati, mahir , berpikiran terbuka, tekun, dapat dipercaya dan mudah beradaptasi .
Aplikasi dari kata kata ini sangat luas. contoh kecilnya tersirat dalam gambar gambar diatas.

Semoga kita bisa mengamalkannya ya!!!
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TAMPILAN :