Sesungguhnya setelah kesulitan akan ada kemudahan. Tetap Semangat!!. Berusaha dengan seoptimal mungkin. Tidak ada orang yang sukses dengan melakukan cara yang biasa. Lakukanlah hal yang luar biasa.

Senin, 14 Oktober 2013

JANGAN PUTUS ASA DALAM BERDO'A

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

sumber tulisan ini dari fanpage Ustadz Yusuf Mansyur..
Senoga bermanfaat...
:)




JANGAN PUTUS ASA DALAM BERDO'A
 
Rasulullah pernah bersabda : "Do'a salah seorang kalian akan dikabulkan selama ia tidak tergesa-gesa (meminta pengabulannya) sehingga ia berkata " Aku sudah berdo'a namun juga tidak dikabulkan." (HR. Bukhari dan Muslim)

Di dalam Shahih Muslim,

Rasulullah SAW Bersabda : "Do'a seorang hamba akan senantiasa terkabul selama ia tidak berdo'a untuk kemaksiatan atau untuk memutuskan silaturahim, tidak tergesa-gesa" Para sahabat bertanya : "Wahai Rasulullah, bagaimanakah bentuk ketergesa-gesaan yang dimaksud ?" Nabi SAW menjawab." Hamba tadi berkata," Aku telah berdo'a, sungguh aku telah berdo'a, namun Allah belum juga mengabulkan do'aku, ia merasa jenuh dan letih, lalu akhirnya ia meninggalkan do'a.

Berdoalah Kepada Allah SWT dengan Hati yang Khusyu/Sungguh -sungguh sesuai anjuran Rosulullah dan semoga semua Do'a - Do'a kita di Ijabah oleh Allah Swt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TAMPILAN :