Sesungguhnya setelah kesulitan akan ada kemudahan. Tetap Semangat!!. Berusaha dengan seoptimal mungkin. Tidak ada orang yang sukses dengan melakukan cara yang biasa. Lakukanlah hal yang luar biasa.

Senin, 14 Oktober 2013

tausyiah Syekh Ali Jabir bersama ustadz arifin ilham.

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

ini saya copy dari fanpage Ustadz Arifin Ilham ..
semoga bermanfaat

:)

Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu. 
Sahabatku, hari ini selasa selesai Kajian Subuh, kami main futsal bersama Syekh Ali Jabir dan para guru Az Zikra. Di tengah asyik main kami rehat menyimak tawsiyah Syekh Ali Jabir, inilah diantara mutiara hikmah yg beliau sampaikan, 
1. Rizki yg luar biasa adalah keni'matan ibadah. 
2. Orang yg cinta sholat akan senang perpanjang atau berlama lama dg sujud. 
3. Tanda hamba itu meni'mati imannya kepada Allah ia mudah menangis karena rindu dan cinta Allah. 
4. Rasulullah bila ingin membahas masalah bila sholat dua rakaat dulu.
 5. Mata, telinga dan lisan yg ma'siyat sudah cukup membuat pelakunyaa sulit khusyu dalam sholat, malah malas sholat akhirnya. 
6. Ibnu Taymiyah bila ada masalah beliau istigfar sampai ribuan kalian. 
7. Bila banyak masalah maka hendaklah MUHASABAH diri, "ma'siyat apa yg telah kau perbuat". 8. Saat berzikir yaqin Allah mendengar kita, dan itu yg membuat kita "istigroq" ni'mat tenggelam dalam zikir. 
9. Rasulullah bersabda, "Dua kaliamat yg ringan diucapkan, berat dalam timbangan dan dicintai Allah adalah subhanAllah wa bihamdihi bhanAllahi Adzhiim". Demikian diantara mutiara hikmah itu sahabatku.  "Allahumma ya Allah jadikanlah kami saling cinta karenaMu dan jagalah hati kami selalu bahagia hidup dalam taat dijalanMu...aamiin. Tebarkan hikmah ini berarti kalian masuk bersamaku dalam barisan da'wah, jazaakumullah sahabatku tercinta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TAMPILAN :