Sesungguhnya setelah kesulitan akan ada kemudahan. Tetap Semangat!!. Berusaha dengan seoptimal mungkin. Tidak ada orang yang sukses dengan melakukan cara yang biasa. Lakukanlah hal yang luar biasa.

Senin, 29 Desember 2014

Garbage in, Garbage out. Maka berbuat baiklah....

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Assalamu'alaikum Wr. Wb,
Kali ini saya akan coba menshare pengetahuan dan pengalaman saya. Ya, garbage in garbage out. Silahkan disimak ya...

Apakah kalian tipe orang yang suka menonton TV terlalu lama dengan acara TV atau sinetron yang tidak jelas? Tak perlu lah saya sebutkan tipe acara apa itu. Atau, apakah kalian hobi menonton film2 yang aneh aneh? mungkin bagi yang laki laki sudah tau apa maksud saya. Atau, apakah kalian suka mendengarkan lagu dengan lirik lirik yang mendayu dayu, buat galau, atau lirik lagu yang isinya penuh kebencian. ditambah lagi dengan nada2 yang keras?
Atau, apakah kalian suka membaca bahan bacaan yang isinya sangat tidak penting/
Maka berhati hatilah kawan. Bila ini yang sering kalian lakukan, siap siap kalian untuk hidup dalam kegelisahan, kecemasan dan rasa tidak bahagia dalam hati
 

Apakah kalian suka mendengarkan lagu lagu yang isinya pesan kebaikan? atau melihat pemandangan yang indah lalu anda bersyukur atas ciptaan Nya? atau melihat program TV atau mendengar program radio yang penuh pesan pelajaran dan motivasi?
Bila ini yang sering lakukan, maka berbahagialah kawan.

Banyak penelitian yang telah dilakukan pada banyak orang bahwa bila kita sering mendengar, melihat dan berpikir yang positif, mencerahkan hati dan memotivasi jiwa , hal ini sangat bagus untuk kesehatan kita, baik itu mental atau pun fisik kita. Dengan begitu, fisik dan pikiran kita akan lebih terjaga, tidak mudah sakit. Bila ini terjadi, anda akan punya banyak waktu untuk mengembangkan diri sehingga prestasi anda akan meningkat. Anda tidak percaya? silahkan anda lihat dan perhatikan kisah kisah orang orang yang telah sukses di dunia.

Saya sangat percaya bahwa apa yang kita lihat,kita baca, kita pikirkan dan kita dengar sangat berpengaruh untuk diri kita. Bila baik yang kita pikir, kita lihat dan kita dengar, Insya Allah hidup kita akan semakin baik setiap waktunya. hal sebaliknya bila kita sering berpikir yang jelek, berkata yang buruk dan mendengar hal hal yang negatif


Semoga bermanfaat yaaaaa...
Salam Indro Pramono

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TAMPILAN :

Teman teman :