Sesungguhnya setelah kesulitan akan ada kemudahan. Tetap Semangat!!. Berusaha dengan seoptimal mungkin. Tidak ada orang yang sukses dengan melakukan cara yang biasa. Lakukanlah hal yang luar biasa.

Selasa, 01 Januari 2013

Caring Hearts

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

 Artikel ini kontribusi dari siswa kita,Bili,siswa 3 sma di PRIMAMEDICA TG.MORAWA,,...(makasih banyak bil)yuk kita simak,,,,
:)
Angel I’m Sorry: Kisah Tragis buat Cewek yang Suka Sia-siain Cowok
“ Yang tercinta, kau adalah kisah terindah dalam hidupku. Tanpamu, aku hanya menjadi bagian tak berharga di dunia ini”
Pernahkah kamu merasa kehilangan? Apapun itu, rasanya pasti gak enak. Kehilangan apapun di dunia ini. Rasanya sulit untuk diterima, seperti apa yang aku kisahkan saat ini. Kehilangan dalam hidupku yang terbesar. Kehilangan seseorang yang mungkin awalnya hanya sebagai permainan dalam hidupku. Permainan yang pada akhirnya mengajarkanku untuk menjadi orang yang lebih serius menghargai dia. Walau terlambat, aku percaya, andai saja kata maaf darinya ku terima. Mungkin hidupku ga akan menyesal seperti saat ini.

aku pernah bilang sama ibuku, kalau aku hanya akan serius dalam mencari pasangan hidup kalau udah melihat cowok itu berkorban untukku. Ibuku juga selalu bilang, kalau aku ini sebagai anak gadis, lebih baik tidak banyak mencari pacar, carilah suami. Aku cuma bisa ketawa kalau ibuku bilang gitu, umurku kan masih 23 tahun. Masih mau main-main dan menikmati masa mudaku, mungkin kalau aku hidup di jaman batu sih itu penting, sekarang kan jaman modern, biarkanlahaku menjadi diriku yang apa adanya.
Aku akui, aku ini termasuk idaman setiap laki-laki. Aku akui banyak cowok yang deketin aku. Aku akui, aku termasuk orang yang suka hubungan tanpa status kebading ikatan resmi. Aku mungkin jahat udah nolak ratusan cowok yang mencoba pengen jadi pacarku, aku mungkin jahat udah sakitin banyak cowok yang pernah deketin aku. Tapi, hanya satu cowok yang benar-benar bikin aku sadar semua yang aku lakukan itu salah, namanya Daniel. Walaupun namanya Daniel, dengan kejamnya aku memaksa nama dia jadi Denny. Sesuai kemauanku.
Dia datang dalam hidupku saat kita ga sengaja nonton di 21. Saat itu, kalau aku gak salah inget, lagi trend film 3D, kita nonton film UP. Dia muncul bersama temanku yang jumlahnya 4 orang, temenku bilang Daniel itu baru selesai kuliah dari Yogyakarta, dalam hati aku berkata, “ Yaelaaah, segitu banggannya temenku kenalin temennya yang balik dari yogyakarta itu, kalau dari Kanada sih baru deh boleh bangga”. Jadi kesan pertamaku tentang dia adalah cowok kampung. Kita pun nonton dan selesai itu, kita makan di pinggir jalan deket mall tempat kami nonton.
Bagiku makan dimana aja sama aja, walaupun itu deket jalanan yang ga ada lampu. Kita makan, dan tiba-tiba Daniel dengan percaya dirinya minta nomor telpon ku. Karena aku merasa gak enak, akhirnya aku kasih aja, dengan kalimat sombong terakhir, “ Oh ya kalau mau nelepon, sms dulu ya. Soalnya aku gak ngangkat telepon kalau ga ada jadwal”
Temen-temenku pasti bilang aku norak kayak direktur karena mau nelepon aja mesti bikin jadwal, pada kenyataannya emang jadwalku padat mampus dengan antrian cowok-cowok yang mau nelepon aku, masih untung aku angkat, jadi boleh dong aku sedikit jujur. Daniel anaknya cukup tinggi, sedikit berewok walau usianya masih 25 tahun.
tunggu lanjutan ceritanyanya  ^.^ ya


 apakah anda sedang mencari file ini???
pembahasan soal impuls dan momentum, arus dan tegangan listrik bolak balik, BARISAN DAN DERET UNTUK IPA,   TEORI IMPULS DAN MOMENTUM, INDUKSI MAGNETIK DAN MEDAN MAGNETIK, MEDAN MAGNET, SERIAL NUMBER IDM, PROGRAM LINIERINDUKSI MAGNETIK, PEMBAHASAN MATDAS SNMPTN 2006, PEMBAHASAN MATEMTAIKA SMA, DOWNLOAD IDM 6.05, DIMENSI TIGA,TUTORIAL NO. 1SILDER MEKANIS 2PERSAMAAN DAN FUNGSI KUADRAT, SISTEM PERSAMAAN LINIER DAN FUNGSI KUADRAT, DIFFERENSIAL IPA, PEMBAHASAN SOAL TENTANG ODE, VEKTOR IPA,
SLIDER MEKANIS 4 , PROGRAM LINIER IPA, FUEL CELL    ,BUKU DASAR2 EKONOMI TEKNIK, SLIDER MEKANIS , PENYELESAIAN LAPLACE, CARA MEMBUAT BAUT, SLIDER MEKANIS 3, PICK PICK EDITOR, TUTORIAL BUAT LINGKARAN, PERPANGKATAN DAN BENTUK AKAR, LIMIT FUNGSI, SAVE AS PDFPEMBAHASAN MATDAS 2009EXTRUDE LOFT, LIMIT FUNGSI, SOLIDWORK SLIDER MEKANIS 1,SISTEM PERNAFASAN PADA MANUSIA, PEMUAIAN PANJANG, KIMIA, KISI UN SD 2010, PENINGGALAN SEJARAH DI INDONESIAINTEGRAL IPAPDF PASSWORD REMOVERFISIKA 2 SMA   EBOOK MM 2 SMAEBOOK 2 SMA BIOLOGI       PERKEMBANGAN MAKHLUK HIDUP,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TAMPILAN :