Sesungguhnya setelah kesulitan akan ada kemudahan. Tetap Semangat!!. Berusaha dengan seoptimal mungkin. Tidak ada orang yang sukses dengan melakukan cara yang biasa. Lakukanlah hal yang luar biasa.

Minggu, 06 Januari 2013

ALLAH give us what we need,not we want....

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


ALLAH give us what we need,not we want......
mungkin ini pengalaman pribadi yang terjadi pada saya . banyak hal yang saya inginkan untuk dapat diwujudkan ,tetapi tidak langsung terjadi. dengan semua skenario indah Nya,baik itu melalui cobaan ataupun rintangan,akhirnya saya dapat juga apa yang saya inginkan.


semisal ,,ketika saya sewaktu sma ,ingin menjadi orang yang sukses,saya mengalami banyak hal yang rasanya itu lumayan sulit. tetapi alhamdulilah,pada akhirnya saya mendapatkan lebih dari apa yang saya inginkan dulu. Allah sangat tahu apa yang diinginkan umat Nya. hanya saja,mungkin kita yang sangat sering melupakan Nya.

banyak contoh seperti Aa Gym yang merupakan seorang ulama besar di Indonesia. dulunya sewaktu kecil,beliau ingin menjadi tentara,sewaktu kuliah,ngambil jurusan S1 teknik elektro dan S2 teknik industri, namun memiliki hobi berbisnis,. tak pernah dia pikirkan untuk menjadi seorang ulama . namun yang kita lihat sekarang,beliau malah menjadi ulama besar. dari sini bisa saya katakan, "man purposes, Allah disposes"
manusia berencana ,dan Allah yang sangat menentukan. kalo kita lihat tokoh lain,pasti akan banyak yang seperti itu. namun sebenarnya,apa yang mereka dapatkan sekarang dari yang dia cita citakan,dia lebih memilih pencapaian sekarang,karena lebih sukses.

itu cerita ku,mana cerita mu???
indro pramono


semoga bermanfaaat.....
:)

1 komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TAMPILAN :