Sesungguhnya setelah kesulitan akan ada kemudahan. Tetap Semangat!!. Berusaha dengan seoptimal mungkin. Tidak ada orang yang sukses dengan melakukan cara yang biasa. Lakukanlah hal yang luar biasa.

Selasa, 02 April 2013

Benzema “Real Madrid” Sumbang Masjid di Perancis Rp 37,3 Miliar

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Pesepak bola Real Madrid, Benzema. (Facebook.com / KarimBenzema)
Pesepak bola Real Madrid, Benzema. (Facebook.com / KarimBenzema)
dakwatuna.com - Striker Perancis, Benzema, dilaporkan telah memberikan sumbangan ke sebuah masjid di kota Lyon Perancis. Tidak tanggung-tanggung, Benzema menyumbang sebesar 3 juta Euro atau setara 37,3 miliar rupiah. Sumbangan tersebut diperuntukkan untuk membiayai pembangunan masjid tersebut.
Benzema memberikan sumbangannya itu untuk menanggapi seorang temannya yang memberitahu bahwa masjid membutuhkan 6 juta Euro untuk menyelesaikan pembangunannya. Setelah itu, pemain berusia 25 tahun keturunan Aljazair ini tidak ragu-ragu untuk menyumbangkan 3 juta Euro tersebut, setengah dari jumlah yang dibutuhkan.
Kota Lyon sendiri merupakan kota kelahiran pemain yang memiliki nama lengkap Karim Mustofa Benzema ini. Saat ini Benzema tergabung dalam klub Real Madrid. Dia bermain sebagai penyerang yang dapat difungsikan juga sebagai pemain sayap. Benzema terkenal karena kemampuan teknik, gaya permainan, dan kemampuannya dalam mencetak gol. Selain Benzema, di Real Madrid, juga terdapat pemain muslim lainnya, yaitu Sami Khedira dan Ozil. (lebuteur/dakwatuna/hdn)

Sumber: http://www.dakwatuna.com/2013/03/30197/benzema-real-madrid-sumbang-masjid-di-perancis-rp-373-miliar/#ixzz2PIgYq0Jw

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TAMPILAN :

Teman teman :