Sesungguhnya setelah kesulitan akan ada kemudahan. Tetap Semangat!!. Berusaha dengan seoptimal mungkin. Tidak ada orang yang sukses dengan melakukan cara yang biasa. Lakukanlah hal yang luar biasa.

Selasa, 02 April 2013

Mengutip QS. Al-Insyira, Demba Ba mendo’akan Diaby: Semoga Allah Membantu Penyembuhanmu

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Selebrasi Demba Ba 
rubrik ini sengaja kami buat, sebagai motivasi untuk kita semua, kalo agama islam memiliki penganut yang berprestasi di kancah internasional . ini bertujuan agar kita bersemangat untuk terus memperbaiki diri,....
semangaat!!!
this article we made has a purpose to give support for moeslem student, that we have many moeslem people in the world who have much achiement  and make us to improve our best skill . spirit!!!
Selebrasi Demba Ba


dakwatuna.com - London. Rasa kepedulian sosial penyerang Chelsea Demba Ba ternyata cukup tinggi. Mengetahui gelandang Arsenal Abou Diaby mengalami cedera ligamen di kaki kiri, Ba sangat terkejut.
Seketika itu pula, mantan ujung tombak Newcastle United tersebut mengirimkan doa kepada Diaby. Kebetulan, keduanya dikenal sebagai Muslim yang taat dalam menjalankan ajaran Islam.
Kalau Ba dikenal dengan selebrasi sujud syukur di lapangan, maka Diaby adalah sosok hafiz yang mampu menghafal 19 juz Alquran.
Ba membuat status yang secara khusus ditujukan kepada penggawa Les Bleus itu. Ia mengirimkan doa yang dipetikkan dari Alquran, Surat Al Insyira 94:5.
“À coté de la difficulté est, certes, une facilité ! Qu’ALLAH te facilite mon frère (Karena sesungguhnya, sesudah kesulitan itu pasti ada kemudahan. Semoga Allah membantu penyembuhanmu saudaraku),” katanya lewat akun twitter, @dembabafoot.
Pada Rabu (27/3) lalu, dalam sesi latihan menjelang persiapan lanjutan Liga Primer Inggris menghadapi Reading, Diaby harus meninggalkan lapangan. Karena kesakitan, ia harus menjalani operasi untuk memulihkan cedera tulang sendi yang dialaminya.
Dikutip the Guardian, Diaby harus menepi dari lapangan selama sembilan bulan. Ia harus mengakhiri musim ini lebih cepat, dan baru merumput di musim kompetisi 2013/2014. (epp/rol)

Sumber: http://www.dakwatuna.com/2013/04/30295/mengutip-qs-al-insyira-demba-ba-mendoakan-diaby-semoga-allah-membantu-penyembuhanmu/#ixzz2PIgywL6j

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TAMPILAN :