Sesungguhnya setelah kesulitan akan ada kemudahan. Tetap Semangat!!. Berusaha dengan seoptimal mungkin. Tidak ada orang yang sukses dengan melakukan cara yang biasa. Lakukanlah hal yang luar biasa.

Jumat, 26 Juli 2013

mekanika : contoh soal dan pembahasan

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Assalamu'alaikum teman teman...
kali ini saya akan berbagi materi tentang mekanika . file ini saya dapatkan dari sebuah situs yang saya khilaf,lupa tak menyimpannya. siapa tahu teman teman mengetahuinya, harap hubungi saya . file ini sengaja saya tampilkan untuk membantu teman teman dalam memahami pelajaran mekanika . pelajaran tentang mekanika ini mutlak kalian pahami jika ingin kuliah di jurusan teknik. Baiklah, langsung saja contoh soalnya ditampilkan berikut ini.











semoga bermanfaat ya kawan kawan. selamat belajar tentang mekanika.... dan jangan lupa solat yaaak..
:)



baca juga artikel lainnya...
- contoh soal dan pembahasan tentang energi
- soal dan pembahasan tentang usaha
-soal dan pembahasan tentang gerak melingkar


Ikuti materi ini lagi dan download soalnya ?? klik disini 

1 komentar:

  1. file dari pak yohanes, salah satunya
    http://www.yohanessurya.com/download/Bagian%20F.pdf

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TAMPILAN :