Sesungguhnya setelah kesulitan akan ada kemudahan. Tetap Semangat!!. Berusaha dengan seoptimal mungkin. Tidak ada orang yang sukses dengan melakukan cara yang biasa. Lakukanlah hal yang luar biasa.

Kamis, 31 Oktober 2013

Ini lah hasil pilkada Deli Serdang

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

 info ini saya ambil dari merdeka.com. semoga bermanfaat!!
 
Merdeka.com - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Deliserdang telah merampungkan rekapitulasi hasil penghitungan suara Pilkada Deliserdang, Selasa (29/10). Rapat pleno yang mereka gelar pun menyatakan pilkada akan berlangsung dua putaran, karena tak satu pun dari 11 pasangan calon yang memperoleh lebih dari 30% suara.

"Kita sudah melakukan rekapitulasi dan pleno. Hasilnya, pilkada akan berlangsung dua putaran," kata Komisioner KPU Deliserdang, Zakaria Siregar, saat dihubungi merdeka.com.

Dia menambahkan, putaran kedua akan diikuti pasangan nomor urut 1, Ashari Tambunan-Zainuddin Mars (AZAN), dan pasangan nomor urut 6, T Ahmad Thala'a-Hardi Mulyono (ABDI).

Pasangan AZAN menduduki posisi pertama dalam penghitungan suara dengan 159.956 suara (29,99%), sedangkan pasangan ABDI berada di posisi kedua dengan perolehan 99.396 (18,63%) suara. Sisanya diraih 9 pasangan lain.

Sesuai jadwal yang telah dibuat KPU Deliserdang sebelumnya, pilkada putaran dua akan berlangsung 27 Desember mendatang. "Tapi kita masih menunggu masa tenggang 3 hari untuk menggugat ke MK. Jika ada gugatan, kita menunggu putusannya, jika tidak kita akan melaksanakannya sesuai jadwal," jelasnya.

Dalam rekapitulasi hasil penghitungan suara yang digelar di Kantor KPU Deliserdang di Lubuk Pakam itu, masing-masing PPK membacakan hasil pilkada yang digelar pada Selasa (23/10) lalu. Penghitungan resmi ini disaksikan masing-masing saksi dari 11 pasangan calon bupati dan wakil bupati Deliserdang 2014-2019.

semoga bermanfaat!!
:)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TAMPILAN :

Teman teman :