Sesungguhnya setelah kesulitan akan ada kemudahan. Tetap Semangat!!. Berusaha dengan seoptimal mungkin. Tidak ada orang yang sukses dengan melakukan cara yang biasa. Lakukanlah hal yang luar biasa.

Minggu, 19 Mei 2013

Berhati hatilah saat mendaftar SBMPTN!!!

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

 



oleh Liputan6.com, 
 Jakarta : Bagi para siswa kelas 3 SMA yang baru selesai menempuh Ujian Nasional, Anda bisa mulai mendaftar Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN). Pendaftar harus memastikan situs resmi yang dibuka www.ujian.sbmptn.or.id, agar tidak menjadi korban penipuan pendaftaran online palsu.

Dalam tayangan Liputan 6 SCTV, Minggu (19/5/2013), Panitia SBMPTN 2013 telah membuka pendaftaran secara online bagi para siswa kelas 3 SMA atau lulusan SMA dan sederajat sejak 13 Mei lalu. Namun, anda harus berhati-hati saat mendaftarkan diri. Sebaiknya baca dulu panduan pendaftaran pada website www.sbmptn.or.id. Kemudian untuk pendaftaran bukalah website resmi www.ujian.sbmptn.or.id.
berhati hatilah dalam mendaftar. perhatikan situs yang tertera pada browser. alamat resminya ada di www.sbmptn.or.id    dan www.ujian.sbmptn.or.id.

Untuk SBMPTN tahun ini setiap calon peserta dikenakan biaya pendaftaran ujian sebesar Rp 175.000 untuk kelompok ujian Saintek dan Soshum. Sedangkan untuk kelompok ujian campuran dikenakan biaya Rp 200.000. serta untuk anda yang mengambil jurusan yang memiliki ujian keterampilan dikenai biaya tambahan sebesar Rp. 150.000

Pendaftaran bisa dilakukan hingga tanggal 7 Juni 2013 mendatang. Jadi jangan sampai Anda terlambat mendaftarkan diri. Selamat menempuh ujian. 

 Baca juga artikel berikut ini :
-Pembahasan soal tentang resultan gaya yang bekerja pada suatu benda
 -CONTOH SOAL DAN PEMBAHASAN PROGRAM LINIER MATEMATIKA SMA
-soal dan pembahasan listrik dinamis
-contoh soal dan pembahasan tentang bangun ruang(dimensi tiga)
-pembahasan soal teori kinetik gas
-Sejarah kincir angin
- contoh soal dan pembahasan turunan(differensial)
- pembahasan soal soal trigonometri
-download soal dan pembahasan matematika sma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TAMPILAN :