Sesungguhnya setelah kesulitan akan ada kemudahan. Tetap Semangat!!. Berusaha dengan seoptimal mungkin. Tidak ada orang yang sukses dengan melakukan cara yang biasa. Lakukanlah hal yang luar biasa.

Selasa, 27 November 2012

DOWNLOAD SOFTWARE BERMANFAAT

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Assalamu'alaikum teman teman primamedica semua,,,
kali ini kami akan men share program yang tentunya bermanfaat untuk kalian,,
silahkan di download ya,,,,,

1. PDF CREATOR
Bagi adik adik yang ingin membuat suatu file ke dalam bentuk PDF,software ini sangat membantu buat kita semua.tinggal ikuti instruksi yang ada,dan file PDF kamu langsung siap. klik yang ini jika ingin download PDF CREATOR

Minggu, 18 November 2012

download soal kimia sma

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

assalamu'alaikum teman teman primamedica,,,
kali ini kita akan posting tetnag soal ujian nasional fisika sma,,,

langsung aja ,,download langsung disini via 4 shared
soal ujian nasional kimia

semoga membantu dan semangat ujian naionalnya,,,,
:)

baca artikel  menarik lainnya,,,


download soal un fisika sma
download soal UN b.inggris smp
download soal UN bahasa inggris SMP 
download soal UN matematika SMP 

Kami juga menjual DVD e learning pelajaran sekolah.DVD tersebut menyediakan soal dan pembahasan dari beberapa ujian nasional . materinya disajikan secara menarik dan animasi agar para pelajar tidak cepat bosan. Silahkan bagi yang berminat bisa melihat informasinya dibawah ini..
JUAL DVD E LEARNING PELAJARAN SEKOLAH. KLIK DISINI!!!!!

Sabtu, 17 November 2012

soal ggl induksi,listrik bolak balik,dan induksi magnetik

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

assalamu'alaikum teman teman,,
file ini khusus saya persiapkan untuk murid murid kami kelas 12 sma yang sebentar lagi mau ujian,,,
terdiri atas beberapa contoh dan penyelesaiannya.
silahkan di download dan semoga bermanfaat.

soal soal fisika sma(ggl induksi,listrik bolak balik dan induksi magnetik)

previewnya seperti gambar berikut,,,




baca yang ini...
kumpulan soal dan pembahasan matematika sma



Anda punya kesulitan dalam mengerjakan PR??? mau ulangan atau ujian??? 
kami siap membantu menyelesaikannya hingga selesai . KLIK DISINI!!!


baca juga artikel lainnya...
- contoh soal dan pembahasan tentang energi
- soal dan pembahasan tentang usaha
-soal dan pembahasan tentang gerak melingkar


Ikuti materi ini lagi dan download soalnya ?? klik disini 

article and simple present tense

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

assalamu'alaikum teman teman,,,,
kali ini kami akan berbagi pelajaran bahasa inggris tentang artikel dan simple present tense.
untuk previewnya silahkan simak penjelasan berikut.


Article = kata sandang
A/an    =  sebuah
Dipakai didepan kata benda(noun)
Contoh :
Sebuah buku    =  a book
Sebuah jeruk   = an orange

A CROSSED EYED COLONEL

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

           The colonel of a certain regiment was a cross eyed man . When he spoke to someone ,he looked at the other as if to speak to the latter . So it was very difficult to know who(m) he was speaking to .
            One day three new soldiers joined his regiment . He gave an interview to them at the sametime . He told them to stand in a row in his presence and said to them one by one .

Looking for a house

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

         One day Mr. Parker said to himself ," i haven't seen  my brother David for a long time,and he's living in a new house now . i'm going to drive there and see him this afternoon."
          He took his brother's address ,got into his car and started out . he drove for a long time ,but he didn't find the house so he stopped and  asked somebody to help him .
        " go straight along this road for two miles ," the man said. "then turn left ,and then take the second road on the right ."

Where is the tiger?

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



Where is the tiger?

One afternoon a rabbit was sleeping under a tree . a lous dound wake him up . thinking it was the roar of a tiger ,he jumped up and ran.
 A rooster saw the rabbit running . he asked ,”what’s the matter with you?”
“run for your life!” shouted the rabbit .  “a tiger is coming !”
A dog saw the rabbit and the rooster running . he asked,”what’s the matter with you?”
“run for your life!” shouted the rooster .  “a tiger is coming !”

the largest flower in the world

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



               

        The largest flower in the world is the ‘rafflesia arnoldi’ . this flower is about  one metre in diameter and weights nearly seven kilogrammes! It can only be found on the island of sumatera .
                The flower is named after the man who discovered it , sir Stamford raffles . unlike most flowers,however ,the rafflesia arnoldi does not have apleasant smell. In fact ,it smells like rotten flesh.

Clever Monkey

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



A wild boar and an antelope were a good friends . one day the boar met the antelope at a pool in the jungle .
“ah friend antelope,” said the boar , “I am going to eat you.”
The antelope could not believe his ears!  “but I thought we were friends.”
“ yes , I must eat you because I dreamt that I ate you ,” said the boar .
“nonsense ! you cannot eat me just because you dreamt you ate me ,” said the antelope . “ we must go and ask the king .”
“very well” ,said the boar .

Buying a glasses

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

         Toni had retired and lived by himself a long way from town . he hardly ever left his home ,but one day he went into town to buy somethings in the market ,and after he had bought them ,he went into a restaurant and sat down at a table by himself . when he looked around ,he saw several old people put eyeglasses on before reading their newspapers ,so after lunch he decided to go to a store to buy himself some glasses too. he walked along the road and soon found a store .

The wise king Sulaiman

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

assalamu'alaikum,,,
sekarang it's time for english,,,,,
:)

nah,ini ada cerita dalam bahasa inggris untuk memulai bahasan kita di topik bahasa inggris.langsung aja brur dibaca ya,,,,

                                         The wise king Sulaiman


There was once two women who lived in the same house . they each had a child . it happened that one of the children died one night . its mother took the other woman’s child and put the dead child in her bed instead .

Kamis, 15 November 2012

PELAJARAN RADIASI BENDA HITAM

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Assalamu'alaikum,,,,,
belajar fisika llagi ni,,,
kembali ke laptooop............
:)

Radiasi benda hitam adalah radiasi yang terjadi apabila sebuah benda memiliki suhu tertentu.
untuk lebih jelasnya tentang pelajaran ini,kami telah menyediakan nya beserta soal dan contoh.
silahkan di download,semoga bermanfaat!!
:)

DAFTAR UNIVERSITAS TERBAIK DI INDONESIA

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Assalamu'alaikum teman teman primamedica,,,
untuk postingan kali ini ,kami akan sedikit berbagi info tentang universitas terbaik yang ada di Indonesia. data ini kami kutip dari consejo superior de investigaciones cienticas(CSIS).
berikut ini listnya,

Tips agar lulus SNMPTN dan ujian sejenis lainnya

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Assalamu'alaikum teman teman,,,
jumpa lagi dengan kami . Apa kabarnya ? sehatkah??.
bagaimana dengan ujian ? sudah mantap belum ?
ato yang udah lulus UN, gimana perasaannya setelah lulus,pasti senang kan??
lulus hanya salah satu pintu menuju sukses, jalanan masih panjang untuk dilalui. Tetap semangat!!!!
:)
 untuk kali ini kami akan berbagi pengalaman . lumayan lah untuk nambah nambah uang jajan . loh???

kalo kemarin kami telah berbagi tips dan trik agar bisa lulus ujian nasional atau ujian semester,kali ini kami akan membagikan tips dan trik agar lolos ujian SBMPTN ataupun ujian sejenis lainnya. untuk yang belum baca postingan yang kemarin tentang tips sukses di ujian,silahkan baca DISINI ,dan lanjutannya DISINI.

Oke ,langsung aja kami berbagi tips dan trik untuk lulus SBMPTN.



1. Tetapkan target
Artinya ,tetapkan terlebih dahulu hendak dimana kalian ingin lulus ujian SNMPTN . dengan menetapkan target yang akan dicapai,kita tahu apa apa saja yang harus kita lakukan untuk mencapai target tersebut.setidaknya kalian bisa bertanya kepada orang orang yang telah berhasil mencapai level tersebut

2. kenali kemampuan diri sendiri
mengenali kemampuan diri sendiri sangat penting. kita sendiri lah yang mengetahui sampai dimana level kita. caranya gampang,kalian bisa mengetahui kemampuan kalian setiap menghadapai ujian di sekolah,baik itu ujian harian ataupun ujian lainnya di sekolah. apabila kita sering mengalami kesulitan dalam menghadapi ujian,berarti kalian harus menyadari bahwa kalian masih butuh belajar lebih lanjut lagi. TETAP SEMANGAAT!!!

3. belajarlah dengan rajin dan serius
apabila kalian telah mengetahui target apa yang ingin kalian capai berupa seperti misal ingin lulus di UGM ataupun universitas lainnya,dan juga kalian mengetahui kemampuan kalian masing masing,maka langkah selanjutnya adalah,belajarlah dengan rajin dan serius . rajin lah mengulang semua pelajaran yang telah dipelajari. seorang yang mahir apabila sering berlatih. jadi,berlatihlah!!!

4. belajar lah secara berkelompok
ini sangat penting . selain ketiga faktor diatas,belajar dengan berkelompok sangat bermanfaat untuk saling meningkatkan kemampuan masing masing dari peserta diskusi. yang pandai akan semakin mahir dengan mengajari yang kurang pintar,dan yang kurang pintar akan terbantu dengan adanya diskusi tersebut. semakin sering berdiskusi,bisa dijamin kemampuan kalian akan semakin mantap. percaya gak???

5. jagalah kondisi badan
apa jadinya ,kalo semua persiapan telah mantap,tetapi tiba hari pertempuran ,kalian malah sakit. BERBAHAYA. heheh. sebisa mungkin untuk terus menjaga kesehatan anda .

6. Berdoa
ini salah satu faktor penting. setelah semua usaha mantap telah dilakukan , tinggal menyerahkan hasil kepada Allah. apapun hasilnya, kita harus ikhlas.

mungkin itu saja tips dan trik dari kami agar kalian bisa lulus ujian SBMPTN. kami berharap ini bisa membantu. Satu hal yang penting lagi,segeralah matikan latop atau komputer sekarang,karena anda harus segera belajar. :)
kami harap , setelah membaca ilmu ini , kalian berkomentar dibawah ini tetnang pendapat kalian.

terima kasiiih,,,,,,,,,,,,,,,,



baca juga artikel menarik lainnya....
-Pembahasan soal tentang resultan gaya yang bekerja pada suatu benda
 -CONTOH SOAL DAN PEMBAHASAN PROGRAM LINIER MATEMATIKA SMA
-soal dan pembahasan listrik dinamis
-contoh soal dan pembahasan tentang bangun ruang(dimensi tiga)
-pembahasan soal teori kinetik gas
-Sejarah kincir angin
- contoh soal dan pembahasan turunan(differensial)
- pembahasan soal soal trigonometri
-download soal dan pembahasan matematika sma

Rabu, 14 November 2012

TIPS DAN TRIK SUKSES UJIAN(PART 2)

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Assalamu'alaikum teman teman,,,,
sekedar sharing ni tentang sekolah kita,tentang pendidikan kita . judul ini sebelumnya sudah saya tulis di tips agar sukses di ujian. ini merupakan kelanjutan dari topik diatas .

ujian sekolah ,ulangan ,ujian semester ataupun ujian nasional seakan menjadi momok yang menakutkan bagi hampir semua pelajar yang ada di Indonesia. padahal kan dengan adanya ujian,kita bisa bisa mengukur sejauh mana kemampuan yang kita miliki. oleh karena itu,sudah sewajarnya lah kita senang apabila sedang menghadapi suatu ujian. karena dengan begitu,kita bisa memaksimalkan semua kemampuan yang kita miliki.

sebagai kelanjutan dari tips agar sukses di ujian ,. .
langsung aja simak beberapa hal berikut,

Selasa, 13 November 2012

download buku sekolah elektronik 3 sma

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

assalamu'alaikum teman teman,,,
melanjutkan buku sekolah elektronik yang kemaren,hari ini primamedica ingin membagikan buku sekolah elektroni untuk murid murid 3 sma. barang kali ada  yang kesulitan untuk mendownloadnya langsung dari situs BSE Depdiknas..
langsung aja di download ya,,,,,

Minggu, 11 November 2012

DOWNLOAD SOAL UN matematika SMP

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Assalamu'alaikum teman teman rekan primamedica,,,
bagi yang ingin men download soal UN matematika ,kami menyediakannya disini gratis. silahkan didownload ya,,,
bagi rekan rekan guru,unntuk menambah daftar database soal kita,boleh di download ,,
:)
semoga bermanfaat untuk kita semua,,,,

download soal ipa smp

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

assalamu'alaikum teman teman,,,
langsung aja ya,bagi teman teman smp yang membutuhkan soal soal ujian nasional ipa untuk latihan,berikut ini saya sediakan filenya,,,
semoga bermanfaat ya,,,,

DOWNLOAD SOAL B.INGGRIS UN SMP

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Assalamu'alaikum teman teman rekan pembaca primamedica,,,
kali ini kami akan membagikan soal ujian nasional bahasa inggris untuk tingkat smp,,,
file yang kami berikan ini terdiri atas beberapa soal dalam beberapa tahun terakhir,,,
langsung aja kalo mau mendownloadnya,file bahasa inggris ini sesuai tahunnya,,,
klik tautan berikut ini,,,

tahun  2006
tahun  2005

download buku sekolah elektronik

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

assalamu'alaikum,,,
 bagi kawan kawan  yang ingin download buku sekolah elektronik,tapi kesulitan untuk masuk ke situsnya,kami menytediakan buku tersebut di blog ini,,,,

berikut ini buku pertama yang kami upload,
semoga bermanfaat,,,,
:)

Kamis, 08 November 2012

PENINGGALAN SEJARAH HINDU BUDHA DI INDONESIA

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



ASSALAMU'ALAIKUM,,,,
 kali ini kita akan belajar ips 5 sd tentang peninggalan sejarah yang ada di indonesia .
silahkan dipelajari ya,,,,
:)
1. Sejarah adalah kejadian-kejadian atau peristiwa penting yang terjadi pada masa lalu.
    2. Sumber sejarah dapat diperoleh dari keterangan para pelaku atau saksi sejarah,catatan berupa prasasti, dan kitab-kitab kuno.

PEMBAHASAN SOAL ARUS LISTRIK BOLAK BALIK(RANGKAIAN RLC SERI)

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

 assalamu'alaikum,,,
selamat sore kawan kawan ...
kali ini primamedica akan memberikan soal latihan dari ujian nasional tentang PEMBAHASAN SOAL ARUS LISTRIK BOLAK BALIK(RANGKAIAN RLC SERI) .
silahkan didownload dan dipelajari dengan sungguh sungguh,insya Allah ,rangkaian RLC seri,lewaaaat........
hehehe

silahkan lihat review nya disini ya..

silahkan download  file diatas langsung disini.....
pembahasan soal arus listrik bolak balik


 masih gak bisa juga???
yang ini gan,,,,
pembahasan soal arus listrik bolak balik


BACA YANG INI....
KUMPULAN SOAL DAN PEMBAHASAN MATEMATIKA SMA

semoga membantu ya,,,,,,,,
:)

Anda punya kesulitan dalam mengerjakan PR??? mau ulangan atau ujian??? 
kami siap membantu menyelesaikannya hingga selesai . KLIK DISINI!!!


baca juga artikel lainnya...
- contoh soal dan pembahasan tentang energi
- soal dan pembahasan tentang usaha
-soal dan pembahasan tentang gerak melingkar


Ikuti materi ini lagi dan download soalnya ?? klik disini 

PERKEMBANGBIAKAN MAKHLUK HIDUP

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم


·      Perkembangbiakan pada manusia terjadi secara kawin.
  Pertumbuhan dan perkembangan pada manusia dimulai sejak penggabungan sel sperma dan sel telur yang membentuk zigot.
• perubahan  fisik pada manusia yang paling banyak terjadi pada masa remaja atau pubertas.
  Perkembangbiakan pada hewan terjadi secara kawin (generatif) dan tidak kawin (vegetatif).
  Perkembangbiakan secara kawin pada hewan terjadi melalui bertelur (ovipar), melahirkan (vivipar), dan bertelur-melahirkan (ovovivipar).

Rabu, 07 November 2012

SIAPA KAMI?????(PRIMAMEDICA TG.MORAWA)

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Siapa kami???
kami adalah sebuah bimbingan belajar yang baru berdiri di Indonesia. kami menamakan diri kami PRIMAMEDICA. pendidikan yang ada di indonesia membutuhkan putra putri terbaiknya untuk membina anak anak indonesia yang hebat. kami mersa terpanggil untuk ikut berpartisipasi dalam memajukan pendidikan yang ada di Indonesia .

tips agar sukses di ujian

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم





selamat siang rekan rekan pembaca primamedica tg.morawa,kali ini kami akan membagikan sedikit tips dan saran agar bisa sukses di ujian ,baik itu ujian harian ,ulangan , ujian semesteran,ujian nasional atau bahkan ujian spmb. sederhana aja kok. soo....siapkan waktu anda untuk membaca nya,cuma 5 menit saja cukup.
langsung aja,

tips pertama,berdoa .
ya ,,berdoa. semua kegiatan ,semua perbuatan harus diawali dengan doa. ini menunjukkan kita mengakui bahwa kita adalah manusia lemah . oleh karena itu,dengan berdoa kita mengharapkan semoga Tuhan memberikan kekuatannya untuk kita agar bisa sukses dalam ujian.

tips kedua,belajar lah dengan rajin
ini lah faktor utama dari usaha kita bila ingin sukses dalam ujian . belajar lah setiap hari dan usahakn mengulangnya walaupun sedikit. tidak ada perbuatan yang sukses tanpa usaha. usahakan untuk membaca buku pelajaran min 15 menit setiap hari,itu sudah lebih dari cukup.

contoh soal tentang KONDUKTOR DAN ISOLATOR

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



1. Benda  dikelompokkan menjadi benda konduktor dan isolator berdasarkan sifat penghantar panas.
2. Konduktor  panas adalah benda-benda yang dapat atau mudah menghantarkanpanas contohnya adalah logam (besi, baja, aluminium, dan tembaga) dan kaca.
3. Isolator panas adalah benda-benda yang tidak dapat atau sukar menghantar panasContohnya adalah kayu, kain, plastik, dan gabus.

contoh soal dan pembahasan ARUS DAN TEGANGAN LISTRIK BOLAK BALIK

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



Sebagian besar energi listrik yang  digunakan sekarang  dihasilkan oleh generator listrik dalam bentuk arus bolak-balik. Arus bolak-balik tersebut  dapat  dihasilkan  dengan induksi magnetik dalam sebuah generator AC. 

CONTOH : DINAMO SEPEDA DAN GENERATOR

1. Sumber tegangan AC
GGL yang dihasilkan generator AC :

ε          = N B A ω sin ω t
εmaks   = N B A ω

Selasa, 06 November 2012

contoh soal dan pembahasan induksi magnetik (medan magnetik)

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



Induksi magnet berarti timbulnya medan magnetik akibat dari adanya arus listrik yang mengalir di sekitar penghantar.
Ada beberapa induksi magnetik yang terjadi diantaranya

1.     Kawat lurus panjang berarus

Kaidah tangan kanan yang berlaku disini menunjukkan arah induksi magnet. Ibu jari menunjukkan arah arus dan keempat jari lain menunjukkan medan magnet . symbol x berarti masuk bidang dan symbol .  berarti keluar bidang.
               

Senin, 05 November 2012

contoh soal dan pembahasan Momentum,impuls dan tumbukan

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

Momentum,impuls dan tumbukan 

Momentum = hasil kali massa dengan kecepatan benda
p = m. v
keterangan ;
p             = momentum benda (kgm/s)
m            = massa (kg)
v              = kecepatan(m/s)

secara matematika ,berdasarkan hukum II newton,momentum dituliskan,
dp             = F. dt 
F. Δt           = Δp
F. Δt           = mv2-mv1
I                 = mv2-mv1
I                 = F. Δt
Dimana:

I       = impuls(Ns)
F      = gaya (N)
                  Δt   = selang waktu(s) 

Minggu, 04 November 2012

SOAL TENTANG SISTEM PERNAFASAN MANUSIA

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

SISTEM PERNAFASAN MANUSIA

bernafas adalah proses menghirup oksigen dan mengeluarkan karbondioksida.
Alat pernafasan manusia terditi dari:
1. hidung
2. tenggorokan
3. paru paru

penjelasan :

1. hidung
hidung merupakan alat pernafasan manusia yang pertama kali dilalui oleh udara. di hidung terdapat lendir dan rambut rambut halus. rambut rambut ini berfungsi untuk menyaring udara dari kotoran kotoran fisik seperti debu  debu halus.lendir berfungsi selain sebagi penyaring udara juga berfungsi untuk mengatur suhu dan kelembaman udara yang masuk ke paru paru.
 

PEMUAIAN PANJANG

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



PEMUAIAN ZAT
Pemuaian adalah proses penambahan ukuran zat benda yang massanya tetap akibat kenaikan suhu zat tersebut . pemuaian dapat terjadi pada zat padat ,cair dan gas . besarnya pemuaian zat/benda sangat tergantung pada ukuran benda mula mula ,kenaikan suhu dan jenis benda

1. Pemuaian zat padat
Pada umumnya ,zat padat akan memuai bila dipanaskan . pemuaian pada zat padat dapat berupa;
- Pemuaian panjang
- pemuaian luas
- Pemuaian volume

Sabtu, 03 November 2012

donload soal tentang kelarutan kimia sma

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

selamat pagi kawan kawan.
mulai belajar lagi di blog ini dengan materi yang baru. ini dia,kita sambut tentor kimia kita,,,
mbak irna,,,,,,
heheh

yang mau download soal tentang kelarutan ,langsung aja klik disini,,,
contoh soal kimia


semoga membantu ya untuk rekan pembaca semua,,,
terima kasih,,,,
:)

 apakah anda sedang mencari file ini???
pembahasan soal impuls dan momentum, arus dan tegangan listrik bolak balik, BARISAN DAN DERET UNTUK IPA,   TEORI IMPULS DAN MOMENTUM, INDUKSI MAGNETIK DAN MEDAN MAGNETIK, MEDAN MAGNET, SERIAL NUMBER IDM, PROGRAM LINIERINDUKSI MAGNETIK, PEMBAHASAN MATDAS SNMPTN 2006, PEMBAHASAN MATEMTAIKA SMA, DOWNLOAD IDM 6.05, DIMENSI TIGA,TUTORIAL NO. 1SILDER MEKANIS 2PERSAMAAN DAN FUNGSI KUADRAT, SISTEM PERSAMAAN LINIER DAN FUNGSI KUADRAT, DIFFERENSIAL IPA, PEMBAHASAN SOAL TENTANG ODE, VEKTOR IPA,
SLIDER MEKANIS 4 , PROGRAM LINIER IPA, FUEL CELL    ,BUKU DASAR2 EKONOMI TEKNIK, SLIDER MEKANIS , PENYELESAIAN LAPLACE, CARA MEMBUAT BAUT, SLIDER MEKANIS 3, PICK PICK EDITOR, TUTORIAL BUAT LINGKARAN, PERPANGKATAN DAN BENTUK AKAR, LIMIT FUNGSI, SAVE AS PDFPEMBAHASAN MATDAS 2009EXTRUDE LOFT, LIMIT FUNGSI, SOLIDWORK SLIDER MEKANIS 1,SISTEM PERNAFASAN PADA MANUSIA, PEMUAIAN PANJANG, KIMIA, KISI UN SD 2010, PENINGGALAN SEJARAH DI INDONESIAINTEGRAL IPAPDF PASSWORD REMOVERFISIKA 2 SMA   EBOOK MM 2 SMAEBOOK 2 SMA BIOLOGI       PERKEMBANGAN MAKHLUK HIDUP,

download kisi kisi UN sd 2010

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

selamat pagi rekan pembaca primamedica. hari ini saya akan memeberikan kisis UN SD tahun 2010 yang menterinya masih pak Bambang Sudibyo. walaupun sudah berlalu 2 tahun lalu,tetapi setidaknya kisi UN sd ini bisa bermanfaat sebagai refernsi.
yang mau download,silahkan klik link berikut,

prediksi un sd 2010

semoga bermnafaat ya,,,,
:)

SOAL DAN PEMBAHASAN GETARAN HARMONIK

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم



GETARAN HARMONIK
Getaran harmonik adalah gerak bolak balik disekitar kedudukan setimbang dengan frekuensi dan ampiltudo tetap .

PERIODE DAN FREKUENSI 

PERIODE(T) adalah waktu yang diperlukan titik materi untuk melakukan satu kali getaran

FREKUENSI(f) adalah banyaknya getaran per satuan waktu

Jumat, 02 November 2012

soal dan pembahasan gaya gravitasi

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

oke kawan kawan,,
saya sediakan ni file tentang gaya gravitasi,silahkan di download dan dimanfaatkan sebaik mungkin,,,
jangan lupa komennya ya,,,,
^_^

download soal dan pembahasan gaya gravitasi

gimana kawan???
bagus gak tu??
hihihih


 apakah anda sedang mencari file ini???
pembahasan soal impuls dan momentum, arus dan tegangan listrik bolak balik, BARISAN DAN DERET UNTUK IPA,   TEORI IMPULS DAN MOMENTUM, INDUKSI MAGNETIK DAN MEDAN MAGNETIK, MEDAN MAGNET, SERIAL NUMBER IDM, PROGRAM LINIERINDUKSI MAGNETIK, PEMBAHASAN MATDAS SNMPTN 2006, PEMBAHASAN MATEMTAIKA SMA, DOWNLOAD IDM 6.05, DIMENSI TIGA,TUTORIAL NO. 1SILDER MEKANIS 2PERSAMAAN DAN FUNGSI KUADRAT, SISTEM PERSAMAAN LINIER DAN FUNGSI KUADRAT, DIFFERENSIAL IPA, PEMBAHASAN SOAL TENTANG ODE, VEKTOR IPA,
SLIDER MEKANIS 4 , PROGRAM LINIER IPA, FUEL CELL    ,BUKU DASAR2 EKONOMI TEKNIK, SLIDER MEKANIS , PENYELESAIAN LAPLACE, CARA MEMBUAT BAUT, SLIDER MEKANIS 3, PICK PICK EDITOR, TUTORIAL BUAT LINGKARAN, PERPANGKATAN DAN BENTUK AKAR, LIMIT FUNGSI, SAVE AS PDFPEMBAHASAN MATDAS 2009EXTRUDE LOFT, LIMIT FUNGSI, SOLIDWORK SLIDER MEKANIS 1,SISTEM PERNAFASAN PADA MANUSIA, PEMUAIAN PANJANG, KIMIA, KISI UN SD 2010, PENINGGALAN SEJARAH DI INDONESIAINTEGRAL IPAPDF PASSWORD REMOVERFISIKA 2 SMA   EBOOK MM 2 SMAEBOOK 2 SMA BIOLOGI       PERKEMBANGAN MAKHLUK HIDUP,

DOWNLOAD SOAL UN FISIKA SMA

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

ujian nasional 2013 akan tiba dalam hitungan beberapa bulan kedepan. persiapan yang mutlak sangat diperlukan untuk menghadapi ujian nantinya.
berikut ini kami sediakan soal ujian nasioanal(UN) fisika tahun 2007 untuk di download dan dipelajari .
adapun untuk soal yang lain,segera akan kami update dalam beberapa hari ke depan.

Kamis, 01 November 2012

pembahasan soal GLB dan GLBB

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

GLB (gerak lurus beraturan) merupakan gerak linier dimana perubahan kecepatan tidak ada sehingga percepatannya sama dengan nol.
rumus yang digunakan yaitu
s = v. t
dimana s = jarak ; v = kecepatan; t = waktu


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

TAMPILAN :

Teman teman :